Manga Koe no Katachi bahasa Indonesia

Diposting oleh Respati Abiel pada 17:55, 07-Agu-16 • Komentar (0)
ThumbnailAssalamualaikum wr.wb halo para pengunjung setia mwbers and bloggers kali ini saya mau post manga A Silent Voice menurut saya nih manga nya bagus ada sedih lucu romance nya Type : Manga Status : Completed Tahun Rilis : 2011 Rating : 8.66 Genres : Drama, Romance, School, Shounen, Slice of Life Author : Ooima Yoshitoki Credit :... [Baca selengkapnya]

Update Now! Resbil blog's and Mobile Blog's

Diposting oleh Respati Abiel pada 19:49, 22-Peb-16 • Komentar (6)
20160222193351.jpg
Assalamualaikum wr.wb biggrin
halo sobat2 agan2 mwb maupun blogger biggrin pemberitahuan aja yang sering berkunjung ke blog sederhana ane nih biggrin
blog ini sedang persiapan untuk update postingan terbaru biggrin
seperti Anime , Games Mobile all OS wink ,Drama Korea dan Movies terbaru biggrin
jadi tunggu saja smile blog sedang dalam masa persiapan or prepare smile sekian pemberitahuannya smile
Wassalamualaikum wr.wb biggrin

aplikasi multitask android

Diposting oleh Respati Abiel pada 13:38, 05-Jan-16 • Komentar (2)
assalamulaikum wr.wb
kali ini abiel mau posting aplikasi android multitask namanya floating apps keren deh pokoknya smile bisa liat ssnya:
screenshot-2016-01-05-13.png
langsung aja di download gan biggrin floating-apps-v3-1-4.apk oke sekian postingan abiel kali ini :d wassalamualikum wr.wb biggrin

UC Browser 9.4 Axis gratis java.symbian and android

Diposting oleh Respati Abiel pada 12:57, 06-Des-15 • Komentar (0)
assalamualaikum wr.w halo sobat mwb and blogger biggrin kali ini abiel mau posting nih uc gratis axis biggrin nih file udh di upload 7 bulan tapi baru posting sekarang biggrin hihihi langsung aja biggrin uc-9-4-202-axis-kartina.zip oke agan2 terima kasih biggrin wassalamualaikum wr.wb

Mengharapkanmu Hanyalah Sebuah Mimpi

Diposting oleh Respati Abiel pada 09:19, 06-Jul-15 • Komentar (0)
To : Diana Novita From : Respati Abiel Terlalu jauh aku mengharapkanmu... ketika yang aku harapakan... belum tentu pasti apa yang aku harapakan... mungkinkah itu hanya mimpi yang terlalu aku banggakan... atau kah hanya khayalan... yang tak pernah jadi nyata... mengharapkanmu... hanyalah sebuah mimpi yang tak ku sadari ketika ego dan ambisiku terlalu mengejarmu tanpa tahu siapa diriku... pantaskah aku... mendambakanmu... pantaskah aku... bersanding denganmu... mungkin tidak... hari ini, esok lusa,atau pun selamanya... kau hanyalah impian... khayalan yang belum tentu pasti... [Baca selengkapnya]